Minggu, 17 Mei 2009

Prospek Bisnis


EDC merupakan peluang usaha jenis baru, sehingga kemungkinan untuk berkembang sangat besar. Sifatnya yang dinamis dan layanan produknya sangat diperlukan masyarakat memungkinkan usaha ini bisa masuk ke seluruh lapisan masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan jaman yang menginginkan semuanya serba praktis, mudah, dan cepat EDC hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Hal ini bisa terjadi karena mesin EDC bisa Anda bawa ke mana-mana, sehingga di mana pun dan kapan pun juga transaksi dapat dilakukan.

Melihat cara kerjanya yang praktis (selesai transaksi, otomatis langsung cetak struk), ditambah dengan layanan produknya yang diperlukan hampir semua rumah tangga membuat peluang usaha ini patut Anda pertimbangkan.

Ditambah lagi Anda tidak perlu modal untuk membeli mesin EDC, karena alat ini kami sewakan hanya Rp 125.000/bulan (Kontrak sewa langsung 4 tahun dengan total 4 x 12 x Rp 125.000 = Rp 6.000.000). Uang jaminan akan kami kembalikan jika Anda berhenti sebagai EDC Payment Point sesuai dengan sisa waktu. Tertarik? Daftar Sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar