Minggu, 17 Mei 2009

E D C - Efisien Dinamis Cepat



Ingin Berpenghasilan Luar Biasa..?





Selamat datang di era transaksi online..! Semua transaksi yang biasa dilakukan di ATM sekarang bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun juga...24 jam, 7 hari penuh, tanpa hari libur..!

Keadaan ini membuka peluang usaha baru, yang unik dan menarik. Peluang usaha ini memang masih baru, tetapi prospeknya sangat luar biasa. Saat ini kami tawarkan kepada Anda suatu jasa transaksi online beserta alat dengan aplikasinya yang dapat berfungsi sebagai mesin ATM pribadi.

Jasa beserta alatnya ini kami beri nama EDC yang merupakan singkatan dari Efisien, Dinamis, Cepat. EFISIEN, karena hanya dengan EDC Anda sudah bisa melayani semua jenis transaksi online dan sekaligus mencetak struk-nya, mulai dari berbagai macam pembayaran sampai transfer uang. Selain itu mudah pengoperasiannya dan biaya operasionalnya sangat murah. DINAMIS, karena mesin EDC bisa dibawa ke mana-mana, sehingga di mana pun Anda bisa melayani transaksi online. Selain itu transaksi dapat dilakukan kapan pun juga...24 jam, 7 hari penuh. CEPAT, karena dengan mesin EDC proses transaksi bisa lebih cepat, selesai transaksi struk langsung tercetak saat itu. Anda bisa bergabung menjadi EDC Payment Point dengan menerima pembayaran dari teman yang ada di lingkungan rumah atau lingkungan kerja. Tanpa perlu sewa tempat, mesin EDC dapat Anda bawa ke mana pun Anda mau. Kapan saja dan ke mana saja Anda pergi serasa membawa sebuah mesin ATM pribadi…! Dengan EDC Anda bisa melayani sebagian besar jasa transaksi yang ada di ATM, mulai dari pembayaran listrik, telepon, kartu kredit, F.I.F, pendidikkan, pembelian pulsa, transfer uang, dan lain-lain.
Yang lebih menarik Anda tidak perlu membeli mesin EDC, karena kami akan menyewakan mesin tersebut selama Anda menjadi EDC Payment Point..! Anda cukup menyiapkan sejumlah uang untuk sewa mesin EDC. Jangan buang kesempatan ini, DAFTAR SEKARANG JUGA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar